Tugumulyo FC Juara Gubernur Cup U-20 Musi Rawas

Read Time1 Minute, 46 Seconds

MUSI RAWAS – | Tim sepakbola Kecamatan Tugumulyo berhasi menjadi juara Piala Gubernur Cup 2019 U-20 tingkat Kabupaten Musi Rawas, usai mengalahkan tim Selangit Fc
di laga final dengan skor akhir 2-1, saat berlaga di Stadion Mini Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Jumat (19/7) sore.

Laga yang mempertemukan kedua Tim di partai final benar-benar berlangsung seru dan cukup sengit. Pasalnya di laga puncak tersebut kedua tim sama-sama menargetkan juara. Tim Tugumulyo Fc lebih dulu berhasil unggul menciptakan 2 gol tanpa balas.

Tak mengenal kata menyerah, dengan sekuad yang tidak kala mumpuni, Tim Selangit Fc yang sempat tertinggal 2 gol, mampu mempersempit ketertinggalan, setelah mampu mencuri gol di waktu menjelang pertandingan usai, sehingga skor akhir menjadi 2-1 di menangkan oleh Tugumulyo Fc.

Hasil akhir laga final Gubernur Cup juara 4 diraih oleh tim Bts Ulu Fc dan berhak menerima uang pembinaan 2 juta, Juara 3 Sumber Harta sebesar 3 juta rupiah, Juara ke 2 Selangit Fc dengan uang pembinaan 4 juta rupiah dan Juara ke 1 dimenangkan oleh tuan rumah Tugumulyo Fc 5 juta rupiah. Masing-masing juara juga diberikan trofi dan piagam penghargaan.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan turut hadir menyaksikan keseruan laga final Gubernur Cup U-20 tingkat Kabupaten Musi Rawas. Bupati didampingi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Yusuf, Asisten I Setda Mura, PSSI Mura, KONI, Dandim 0406, Polres Mura dan jajaran Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Pada sesi penutupan pertandingan final Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Cup Bupati H2G dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pertandingan piala Gubernur Cup U-20 Sumsel tahun 2019.

“Pada saat pembukaan, jumat (12/7), Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan bahwasanya Kabupaten Musi Rawas telah menjadi Kampung Sepak Bola Pertama di Sumatera Selatan, tentu ini hal yang sangat positif bagi Musi Rawas. Insya Allah pada tahun 2020 nanti, Musi Rawas akan memiliki Stadion Utama yang akan dibangun dilingkungan perkantoran Pemkab Musi Rawas, semoga pembangunan Stadion utama ini dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” disampaikan Bupati H2G.

Diakhir penutupan, masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan final Gubernur Cup masih antusias menanti pengumuman dari hasil kupon undian penonton berhadiah, dimana hadiah tersebut bisa langsung dibawa pulang bagi masyarakat yang beruntung. | ADV

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: