PKK Mura Kenalkan Coklat DrFlo dan Kopi Selangit di Pameran UP2K

Read Time1 Minute, 12 Seconds

PADANG -| Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Rawas Hj. Noviar Marlina Gunawan beserta rombongan memperkenal kan produk unggulan daerah yakni DrFlo Bamasco Cocolate (Coklat DrFlo) dan Kopi Selangit.

Produk unggulan Kabupaten Musi Rawas ini ditampilkan pada saat pembukaan pameran produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (UP2K PKK) mengawali pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( HKG PKK)  tingkat Nasional ke-47 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang,  Rabu (24/7).

Kabupaten Musi Rawas salah satu pengisi stand pameran pada kegiatan ini menampilkan produk – produk unggulan Kabupaten Musi Rawas dan Provinsi Sumatera Selatan. Tidak tanggung-tanggung Ketua TP PKK Mura langsung melayani kedatangan para pengunjung dan kedatangan Ketua TP PKK Pusat Ny.Erni Guntarti Tjahjo Kumolo serta Ketua TP PKK Sumbar, Nevi Irwan Prayitno.

Istri Bupati Musi Rawas ini mengatakan tujuan hadir dalam pameran stand pada kegiatan HKG PKK tahun 2019 ini untuk memperkenalkan produk unggulan khas daerah salah satunya Coklat DrFlo dan Kopi Selangit kepada masyarakat Indonesia yang mengikuti kegiatan ini.

“Selain itu kita menampilkan produk-produk unggulan seperti Coklat DrFlo dan Kopi Selangit serta makanan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh bagi peserta yang datang di seluruh Indonesia.” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Mura.

Ketua TP PKK sumsel beserta wakil ketua TP PKK sumsel turut mengunjungi dan meninjau stand pameran PKK Mura.
Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru membeli beberapa produk khas dari Musi Rawas. | ADV

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: