Rencana Bangun Gapura Air Terjun Satan Jauh Dari Harapan

Read Time51Seconds

MUARA BELITI – | Jauh dari harapan akan ada pembangunan Destinasi Wisata Air Terjun Satan Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti.

Branch Manager Bank Mandiri Watervang Lubuklinggau, Ali B Rahidin mengatakan pada media tidak ada bantuan pada pihak lain apa lagi dalam pembuatan Gapura Air Terjun Satan yang pernah di layangkan oleh beberapa media online.

“Tidak ada bantuan pembangunan Gapura akses ke Air terjun Satan Desa Muara Beliti Baru,” katanya, Senin (29/07) disela-sela peresmiian Taman Hutan Kota ‘Pelangi’.

Bagaimana mau memberikan bantuan, profosal tidak pernah ada, katanya kalau pun ada belum tentu juga di bantu soalnya pusat yang memiliki wewenang.

“Pada prinsipnya kami hanya menjalankan tugas yang sudah di berikan dari pusat. Kita sebatas menjalankan saja, kita yang memberikan usulan semua itu haknya pusat.

Sampai hari ini pun pengajuan dari pihak Musi Rawas (Mura) sepengetahuan kami tidak, tambahnya.

Berbeda apa yang sudah dikatakan Kabid Objek Wisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mura, Widya Lismayanti pada media beberapa waktu lalu, Destinasi Air Terjun Satan akan di bangun Gapura dari pihak Bank Mandiri. | mahmud salim

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: