Bupati Buka Tournament Bupati Cup Futsal U-21 Pertama di Mura

Read Time1 Minute, 13 Seconds

TUGUMULYO – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan resmikan Open Tournament Bupati Cup Futsal U-21 pertama kali digelar di Kabupaten Mura, Jumat (02/08) di lapangan Mega Futsal Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo.

Hendra Gunawan dalam kesempatan ini memberikan apresiasi dan rasa bangga atas terselenggaranya open turnament Bupati Cup U 21.

Ia berharap Tournament ini dapat menjaring atlit-atlit muda terbaik yang dimiliki Kabupaten Mura. Dan sebagai ajang silahturahim bersama tim-tim dari daerah tetangga.

“Melalui Open Tournament ini diharapkan dapat menjaring atlit-atlit futsal daerah serta dapat memacu semangat olahraga di tengah-tengah masyarakat.

Melalui momen ini juga dapat mempromosikan Kabupaten Mura kepada daerah lainnya karena peserta selain dari dalam daerah juga banyak yang berasal dari luar daerah,” ucap Hendra.

Plt. Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Kabupaten Mura, Septrian Nugraha Gunawan sebagai penyelenggara Tournament mengatakan, sebanyak 47 tim yang akan bertanding memperebutkan juara, baik dari 14 Kecamatan di dalam Kabupaten Mura maupun.dari luar.

“Peserta yang berasal dari luar Mura seperti dari Lubuklinggau, Lahat, Muara Enim, Bengkulu, Jambi, Ogan Ilir, Empat Lawang, Singkut, Curup,” ujarnya.

Septrian berharap Tournament ini menjadi salah satu agenda tahunan. Total hadiah yang diperebutkan pada tournament futsal ini sebesar Rp 15 juta, tropy dan mendali. Juara 1 mendapatkan Rp 5.000.000, Juara 2 – Rp. 3.000.000, Juara 3 – Rp. 2.000.000, dan Harapan I sebesar Rp 1.000.000.

“Total hadiah pada turnament futsal cup sebesar Rp 15 juta. Kepada tim pemenang nantinya juga akan mendapatkan bonus tambahan dari Pak Bupati Musi Rawas, juara 1 mendapat tambahan Rp 2 juta, sedangkan juara 2, 3 dan harapan I mendapatkan masing-masing Rp 1 juta,” pungkasnya. | ADVERTORIAL

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: