Bupati Bersama Baznas Bagikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat Tuah Negeri

Read Time1 Minute, 14 Seconds

TUAH NEGERI – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mura HM Asri memberikan secara simbolis bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Tuah Negeri. Sabtu (03/08) di Aula Kantor Camat Tuah Negeri.

Ada 400 paket bantuan sembako yang diberikan Hendra kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tuah Negeri. Bantuan sembako tersebut merupakan realisasi dari program Musi Rawas Bershodaqoh yang dikelola langsung oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mura.

Hendra memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pembagian paket sembako gratis yang disalurkan pihak Baznas kepada 400 masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Tuah Negeri.

Dia mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk saling berbagi dan saling membantu kepada masyarakat. Sehingga dengan program ini, satu persatu visi Musi Rawas Sempurna mulai terwujudkan.

“Program Baznas merupakan wujud dari visi Musi Rawas Sempurna. Mura memiliki program Bershodaqoh, dimana seluruh pegawai yang ada lingkungan Pemkab Mura menyisihkan penghasilannya sebesar 2,5 persen untuk membayar zakat, dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu, ” kata Hendra kepada Masyarakat.

Ketua Baznas Kabupaten Mura HM Asri menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu oleh Baznas sebanyak 400 orang/kk yang ada di 11 Desa Kecamatan Tuah Negeri.

Asri juga menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya program bantuan sembako ini berkat program kerja dari Bupati Musi Rawas yaitu program Musi Rawas bershodaqoh.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras 10kg IR 64, Gula Pasir 2 Kg, Susu Indomilk 2 kaleng, Sirup 1 Botol, Gandum Segitiga Biru 2kg, Minyak Bimoli 2 liter, Mie Goreng 5 bungkus, kecap manis 1 botol. || ADVERTORIAL/*

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: