Tingkatkan Imtaq, Bupati Ajak Warga Makmurkan Masjid

Read Time57Seconds

TUAH NEGERI – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan mengatakan melalui Program Pemkab Musi Rawas Sempurna Religius, salah satu yang ada di dalamnya terdapat program memakmurkan masjid. Dengan program Mura Religius ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Memakmurkan Masjid, Bersadaqoh dan mencintai Al-Qur’an, merupakan bagian program dari Musi Rawas Sempurna Religius. Yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjaga generasi muda sekaligus menciptakan generasi yang Islami untuk bekal hidup di dunia dan di akhirat,” ucap Hendra saat melaksanakan safari Jumat di Masjid Tawakal Dusun 1 Desa Dharma Sakti Kecamatan Tuah Negeri, Jumat (9/8).

Hendra tidak ingin melihat masyarakat khususnya pemuda-pemudi Kabupaten Mura terjebak Narkoba, pergaulan bebas, dan mudah terprovokator untuk memecah bela umat dan bangsa. Salah satu cara mencegah semua itu dengan menjalankan program Musi Rawas Sempura Religius.

Hendra juga berharap agar seluruh masyarakat untuk terus bersyukur dan bersabar, menjaga semangat gotong royong dan kekompakannya, serta turut serta memakmurkan masjid. Sehingga melalui hal positif ini dapat menghindari konflik dan perpecahan demi maju dan berkembangnya desa, Kecamatan dan Kabupaten Musi Rawas.

Diakhir kata sambutannya, Hendra memberikan bantuan masjid yang diterima secara simbolis oleh Ketua Masjid Tawakal sebesar Rp 6.250.000,- | ADVERTORIAL

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: