Momentum ‘led Perbaiki Hablum Minallah wa Hablum Minannas

Read Time1 Minute, 18 Seconds

MUARA BELITI – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menyampaikan Idhul Adha merupakan momentum perbaiki hubungan kepada Allah atau Hablum minallah dan hubungan kepada sesama manusia Hablum minnas. Implementasi ibadah tersebut dengan pelaksanaan Haji dan Qurban.

“Tentunya dengan ibadah Qurban yang kita lakukan hari ini dapat menjadi dasar dalam kepedulian sesama dan membantu kesejahteraan masyarakat kita,” ungkap Hendra saat menyampaikan sambutan di hadapan jamaah sebelum pelaksanaan Sholat Idhul Adha di Masjid Agung Darussalam, Muara Beliti. Ahad (11/08).

Hendra mengucapkan, Alhamdulillah berkat kerja keras bersama selama ini, serta dengan semangat gotong royong dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, setelah 15 tahun Kabupaten Musi Rawas telah terlepas dari predikat daerah tertinggal.

“Kabupaten kita tidak menjadi daerah tertinggal lagi, siap bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Ini yang patut kita syukuri semuanya tidak terlepas dari rahmat dan pertolongan dari Allah SWT. Tanpa-Nya tentu tidak terwujud,” katanya.

Hanya kepada Allah kita bermunajat, lanjut Hendra dengan semangat korban di Hari Raya Idhul Adha ini, kita tumbuhkan kepedulian sesama dengan kerja kerja kerja kerja dan kerja program Musi Rawas Sempurna dapat terwujud sehingga menjadi Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur.

“Kemudian perkenankan kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha, Mohon Maaf Lahir da Bathin,” tutup Hendra.

Mengikuti rangkaian ibadah Sholat Idhul Adha, hadir Ketua TP PKK Musi Rawas, Kapolres Musi Rawa, Kepala Kejari Lubuklinggau dan jajaran pejabat Pemkab Musi Rawas serta masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Musi Rawas. Imam Sholat ‘Ied, Ustadz Auri Rozak. Khotib, HM Atiq Fahmi. Ketua PHBI, H Yusran Amri dan MC, H Herman Jaya. | ADVERTORIAL

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: