Inilah Pesan Bupati Kepada Purna Paskibra di Acara Ramah Tamah

Read Time1 Minute, 24 Seconds

LUBUKLINGGAU – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan berpesan kepada Purna Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk terus melatih disiplin, kerjasama, kreativitas, serta dapat menjauhi narkoba dan hal hal negatif lainnya.

Harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi khususnya di Media Sosial, untuk dimanfaatkan dengan positif. Bisa memfilter informasi yang bersifat hoax yang bisa memecah belah bangsa.

“Acara ini merupakan syukuran atas terlaksananya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74, baik dilaksanakan di tingkat Kabupaten maupun di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Mura.

Terima kasih kepada seluruh Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan dan Kabupaten Mura, Pelatih dan pihak terkait lainnya atas suksesnya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di Mura yang semakin membaik dari tahun ke tahun,” ungkap Hendra saat menggelar Ramah Tamah Anggota Paskibra tingkat Kecamatan dan Kabupaten Mura, Sabtu (24/08) di Pendopo Rumdin, Lubuklinggau.

Selaras dengan yang disampaikan Bupati, Dandim 0406 dan Kajari dalam kesempatan yang sama juga berharap anggota dan purna Paskibra Mura terhindar dari narkoba dan berita hoax.

Dan juga memberikan semangat serta motivasi agar Paskibra Mura menjadi pemuda-pemudi berprestasi, berkarakter dan dapat mewujudkan mimpi serta cita-cita hidup sebagai generasi penerus bangsa.

Pengumuman pemenang lomba dibacakan perwakilan dewan juri penilai Paskibra Septrian Nugraha Gunawan (Yayan).

Pemenang kategori A, dimenangkan oleh Paskibra Kecamatan Terawas dan Megang Sakti, juara 2 Tugumulyo, juara tiga Lakitan, harapan I Muara Beliti, harapan II BTS Ulu, harapan III Muara Kelingi.

Kategori B dimenangkan oleh Paskibra Kecamatan Jayaloka dan Sukakarya, juara dua Purwodadi, juara tiga Selangit, harapan I TPK, harapan II Tuah Negeri, harapan III Sumber Harta.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan, para Kepala OPD Pemkab Mura, Camat se-Kabupaten Mura serta tamu undangan lainnya. | TIM – Kominfo Mura

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: