Lepas Kontingen Sepak Bola LDN Mura, Bupati Optimis Raih Juara 1

Read Time1 Minute, 18 Seconds

LUBUKLINGGAU — | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan secara resmi melepas Kontingen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Kabupaten Mura untuk bertanding ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahad (25/8) di Pendopo Pemkab Mura, Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ini Hendra memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pemain agar dapat memberikan penampilan yang terbaik, Hendra optimis LDN Kabupaten Mura yang diwakili oleh tim Desa Sugiwaras Kecamatan Sukakarya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya menyediakan waktu khusus untuk bertemu para pemain, ini bentuk dukungan dari Pemkab Mura. Ini lah putra-putra terbaik dari Desa Sugiwaras, selama pertandingan pemain harus tetap semangat, menjaga kesehatan dan jangan mudah menyerah, Hendra yakin Mura akan mendapatkan juara 1 LDN di tingkat Provinsi,” ucapnya dengan penuh semangat.

Hendra mengatakan, Sepakbola bukan hanya sekedar permainan olahraga semata, namun mengandung filosofi kehidupan yang bisa dipetik manfaatnya.

Disamping olahraga rakyat, ini lah bentuk menjaga kekeluargaan, kerjasama, melatih kerjasama, menjaga emosional, disiplin, sehingga nantinya pemuda Mura dapat menjadi pemimpin yang berkualitas.

Hendra juga berjanji, akan memberikan bonus kepada seluruh pemain jika berhasil mendapatkan juara 1 dalam LDN tingkat Provinsi Sumsel.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Ahmadi Zulkarnain menyampaikan, pelaksanaan LDN tingkat Provinsi Sumsel akan berlangsung selama 5 hari, dimulai tanggal 26 sampai 30 Agustus 2019. Bertempat di Lapangan Sepak Bola, Desa Sungai Medak Kecamatan Sekayu.

Tim Kabupaten Mura terdiri dari 18 pemain, 5 official, 1 Dispora, 1 orang PSSI Mura, 2 orang Dinas PMD. Akan berhadapan dengan Kabupaten Muba, Oku Timur, Pali, dan OKI,

Turut hadir dalam pelepasan, Kepala OPD Pemkab Mura, Camat Sukakarya, Kepala Desa Sugiwaras dan orang tua dari para pemain Liga Desa Nusantara Kabupaten Mura. | TIM – Kominfo Mura

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: