Kunjungan Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel Untuk Membentuk Kejaksaaan Negeri di Kab. Mura

Read Time43 Second

MUSI RAWAS – | Kunjungan Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (12/03/2020) ke Kabupaten Musi Rawas, membawa angin segar bagi Pemkab Mura. Pasalnya, Keputusan Presiden pembentukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mura telah keluar, sehingga pengisian dan penempatan personil akan segera dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan langsung, Kepala Kejati Provinsi Sumsel, Wisnu Baroto usai meninjau lokasi lahan yang disiapkan Pemkab Mura untuk rencana pembangunan Gedung Kejari Kabupaten Musi RawasSementara itu, Bupati Mura, H. Hendra Gunawan mengatakan, sejak 2005 lalu, Pemkab Mura telah menyiapkan lahan dengan ukuran 75×150 meter atau kurang lebih 1,2Ha untuk lokasi pembangunan gedung Kejari Kabupaten Mura.

“Di tahun 2020 ini Pemkab Mura juga telah menganggarkan sebesar Rp1 Miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Musi Rawas untuk pembangunan pondasi dan juga pagar keliling. Mudah mudahan dapat terealisasi di 2021 sehingga akan mempercepat pembangunan Gedung Kejari ini,” ungkapnya. | TIM – Kominfo Mura. | ADV-yusuf.

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: