Bupati Pimpin Rapat di Auditorium Pemkab Mura MenindaklanjutiTentang Pencegahan Dampak Covid-19 di Indonesia.

Read Time45 Second

MUSI RAWAS – | Menindaklanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo tentang pencegahan dampak virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Pemkab Musi Rawas melakukan Rapat Terbatas yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj
Suwarti, Senin (23/03/20) di Auditorium Pemkab Mura.

Rapat terbatas juga dihadiri Ketua DPRD Mura, Dandim 0406, Kajari MLM, Polres Mura, dan melibatkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Ratas membahas tentang cara implementasi edaran dalam mengatasi pencegahan virus Corona agar tidak semakin menyebar.

Dalam rapat ini Bupati menyampaikan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan juga OPD untuk terus meningkatkan kewaspadaan terkait virus yang sudah merambah diberbagai daerah yang ada di Indonesia. “Kita harus terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang pencegahan virus tersebut dengan cara mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan, membatasi kontak fisik dan mengurangi aktifitas diluar rumah yang sekiranya tidak diperlukan,” ucap Bupati. | TIM – Kominfo Mura. | ADV-yusuf.

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: