Bupati Memantau Ketersediaan Bahan Pokok Makanan di BULOG Kansilog Yang Berada di Kota Lubuklinggau

Read Time47 Second

Lubuklinggau – | Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan memantau ketersediaan bahan pokok makanan di BULOG Kansilog yang berada di Kota Lubuklinggau, Jumat (27/03/2020). Turut mendampingi Kepala Disperindag, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kadis Kominfo beserta OPD dan jajaran terkait.

Dalam mengantisipasi anjloknya perekonomian akibat wabah virus Covid-19, Bupati secara langsung meninjau langsung gudang penyimpanan Badan Urusan Logistik (BULOG) Lubuklinggau. Pemantauan ini dimaksudkan untuk melihat stok ketersediaan bahan makanan, terutama sembako yang merupakan kebutuhan sehari-hari.

Saat ini ketersediaan bahan makanan dipastikan cukup hingga 2 bulan kedepan, dengan cadangan stok berupa 900-1.000 ton beras, 7.000 liter minyak, 4.000 kg Daging, 2.000 kg gula kemasan yang harganya akan disesuaikan dengan distributor. .

Bupati berterima kasih kepada Semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan perhatian khusus dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia khususnya Kabupaten Musi Rawas, dengan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. | TIM – Kominfo Mura. | ADV-yusuf.

0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Social profiles
%d blogger menyukai ini: