MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud kembali memberikan bantuan uang pembangunan masjid sebesar Rp.50 Juta Rupiah serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim.Bantuan tersebut diberikan Bupati pada saat menghadiri pengajian Musi Rawas Mantab Tahun 2023 di Masjid Muttaqin Desa Madang Kecamatan Sumber Harta, Jumat (19/5/2023).

Pengajian dengan tema “Melalui pengajian akbar mari kita mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat Menuju Musi Rawas Mantab” tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Mura, Ketua Pengajian Musi Rawas Mantab, TBUPP, Ketua Dharma Wanita, Ketua Forum Bunda Paud, Kepala OPD, Camat Sumber Harta, Kepala Desa se Kec. Sumber Harta.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud merasa bangga dan bahagia bisa hadir langsung serta bersilaturahmi bersama masyarakat. “Saya hadir hari ini secara langsung karena ingin bersilaturahmi, bertemu dan bertatap langsung dengan masyarakat, selain itu untuk langsung mendengarkan aspirasi serta harapan masyarakat”.

Bupati juga mengatakan bahwa telah merealisasikan 9 program prioritas Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat) yang merupakan janji politiknya.

Dirinya meminta dukungan masyarakat Musi Rawas agar pemerintah dapat terus berupaya mewujudkan 9 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *