Bupati Dan Wabup Mura Safari Ramadhan Bersama

MUSI RAWAS – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),bersama tim safari di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

Melaksanakan kegiatan safari ramadhan
di Masjid Al-Muhajirin Desa U1 Pagar Sari, Kecamatan Purwodadi,Kamis,(28/3).

Hadir secara langsung Bupati Mura Hj Ratna Machmud sekaligus Wakil Bupati Hj Suwarti,Ketua Forum Pengajian Mura Mantab, Ketua Forum Bunda PAUD Mura.

Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mura, Camat Purwodadi, PKK Kecamatan, Kepala Desa U1 Pagar Sari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Bupati bersama Wakil Bupati
menyerahkan bantuan masjid sebesar 50 Juta Rupiah, paket sembako berasal dari Baznas.

Kemudian bantuan marbot masjid, santunan anak yatim dan lansia,dan bantuan tersebut diberikan saat kegiatan safari ramadhan.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan,merasa bangga dan senang karena hari ini bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama masyarakat Desa U1 Pagars Sari.

“Safari Ramadhan ini merupakan program tahunan Pemkab Mura sebagai upaya menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus ingin mengetahui dan melihat kondisi masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat,”kata Bupati.

Hj. Ratna Machmud menjelaskan, selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini juga disampaikan 9 program Rawas MANTAB.

” Yang sudah terealisasikan, diantaranya ambulan disetiap Desa, santunan kematian, rumah tahfidz setiap Desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan alat berat, seragam sekolah gratis dan berobat gratis,”jelas Bupati.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan,guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Mura.

” Untuk itu,di berharap, dimomen bulan suci ini dapat menjadi sarana untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB),”ajak Bupati.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *