Bupati Lantik Drg Maya Jadi Kadinkes Mura

MUSI RAWAS-Dua pejabat eselon 2 atau pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik secara langsung,oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Hj Ratna Machmud.

Salah satunya Drg Maya Kesuma Putri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan (Sekdiskes),dan menjadi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes),Selasa (27/2).

Selain itu dilantik juga Tri Retriyanto, sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Kabupaten Mura,dengan jabatan sebelumnya Camat Muara Kelingi.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan pejabat pada hakikatnya adalah wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut.

Tentu hal itu menjadi kewajiban yang harus ditunaikan, tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan.

“Saya berpesan kepada pejabat yang dilantik hari ini untuk segera menyesuaikan diri, pada satuan kerja masing-masing, sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai sasaran dan tepat waktu,”kata Bupati.

Hj Ratna Machmud meminta kepada pejabat yang dilantik bekerja sesuai dengan aturan dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sehingga dirasakan manfaatnya.

Sebagai pelayan masyarakat harus maksimal, khusus, untuk Kepala Dinas Kesehatan yang langsung menyentuh masyarakat.

Karena membawahi Polindes, Puskesmas sampai ke pendampingan pendampingan kesehatan.

Kemudian, untuk Kepala DPP-KB juga ada pendampingan keluarga, untuk orang-orang yang memberi penyuluhan terhadap ibu-ibu hamil,”pinta Bupati. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *