Bupati Mura Lantik Ali Sadikin Jadi Sekda Definitif

MUSI RAWAS-Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Hj Ratna Machmud,secara langsung melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah maupun janji.

Bagi jabatan pimpinan tinggi pratama dalam ruang lingkup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mura,yang berlangsung di Auditorium Pemerintah Kabupaten Mura, Jumat (15/3).

Turut hadir juga dalam prosesi kegiatan pelantikan tersebut Wakil Bupati Mura Hj Suwarti,Staf Ahli Gubernur Sumsel,Ketua TP PKK Mura H Riza Novianto Gustam, Forkopimda, Sekda Mura,Staf ahli dan asisten, Kepala OPD lingkungan Pemkab Mura.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik yakni Drs Ali Sadikin diberikan amanah sebagai Sekda Kabupaten Mura,guna menggantikan Penjabat (Pj) Sekda Ir H Aidil Rusman.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak Drs Ali Sadikin yang baru saja dilantik sebagai Sekda Kabupaten Mura.

Untuk itu diharapkan dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab,karena jabatan Sekda mempunyai peran yang sangat penting.

Sekaligus berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan Dinas, lembaga teknis dan unit lelaksana maupun yang lainnya.

Sebab citra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura akan sangat banyak ditentukan oleh tugas Sekda.

Untuk itu, saya minta kepada Saudara selaku Sekda agar dapat menghayati peran dan fungsinya.

sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik, untuk mewujudkan Muta yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab),”ucap Bupati.

Hj Ratna Machmud juga menegaskan selaku Sekda definitif,maka harus mengembangkan amanahnya dengan cara berpikir yang sederhana.

Namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan,patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan.

” Serta mampu membuktikan kemampuan yang dimiliki,dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang,”tegas Bupati.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *