Bupati Mura Launching Objek Wisata Danau Aur

MUSI RAWAS – Launching destinasi objek wisata danau aur di wilayah Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Secara langsung dihadiri Bupati Mura Hj Ratna Machmud,dan turut mendampingi Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi Sik,Dandin 0406 MLM Letkol Inf Kunto Adi Setiawan,Ketua PKK.

Maupun anggota DPRD Mura,Pj Sekda,para Asisten,Kabag,Kepala OPD hinga Badan,Kapolsek,Danramil,Camat,Lurah Kades serta seluruh lapisan elemen masyarakat setempat,Sabtu (9/3).

Peresmian dan launching destinasi objek wisata danau aur dipandu MC Yai Najib dan Bicik Waya-Waya,dengan menampilkan artis aura band,atraksi para motor sumsel maupun terjun payung.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud menjelaskan dalam sambutannya,bahwa objek wisata danau aur ini.

Merupakan salah satu sektor destinasi objek wisata andalan yang ada di Kabupaten Mura, Provinsi Sumsel.

Karena kita ketahui bersama bahwa alam telah menyediakan semua hal,agar manusia dapat berpikir,berbuat dan berinovasi.

Sehingga potensi alam yang di miliki Kabupaten Mura ini,dipadukan dengan inovasi dan kreativitas.

Akhirnya bisa menghasilkan keindahan alam yang luar biasa,oleh sebab itu hari ini kita meresmikan destinasi objek wisata danau aur.

” Peresmian ini juga berkat dukungan kita bersama sehingga dapat menciptakan hal yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat,”jelas Bupati.

Hj Ratna Machmud menerangkan kegiatan hari ini yakni peresmian objek wisata danau aur,maka dari itu diberikan apresiasi yang luar biasa kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Mura.

Yang mana objek wisata danau aur ini baru direnovasi dan merupakan sebuah terobosan inovasi Bidang Pariwisata.

” Dalam rangka  mewujudkan Kabupaten Mura sebagai Kabupaten yang berwawasan lingkungan yang berkelanjutan,”terang Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten Mura berharap dengan adanya objek wisata danau aur ini,bisa menjadi tujuan wisata andalan khususnya di wilayah Kabupaten Mura.

” Mudah-mudahan kedepan nanti dapat menjadi barometer sumber pendapatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,”harap Bupati.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *