Bupati Mura Terimah Penghargaan Dari Gubernur Sumsel

MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),kembali menerimah dan meraih Juara II.

Dalam kategori Pemerintahan Kabupaten atau Kota masuk Penilaian Paritrana Award (PPA) tingkat Provinsi Sumsel di tahun 2023.

Penghargaan Paritrana Award yang langsung diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel,Agus Fatoni kepada
Bupati Mura, Hj Ratna Machmud di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Selasa (26/3).

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota.

Dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud menerima penghargaan Paritrana Award Juara II dari III kategori yang ada.

Hal ini dinilai BPJS Tenaga Kerja kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mangatakan terhadap kepeduliannya dengan para pekerja yang ada di Kabupaten Mura.

Penghargaan Paritrana Award ditujukan kepada Pemerintah Daerah yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan pekerja.

” Maka dari itu, Bupati Mura Hj Ratna Machmud akan terus berinovasi untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab),”kata Bupati.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *