Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud lantik dan kukuhkan Pengurus Forum Dulur Behame (FDB) Se-Kecamatan BTS Ulu

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud lantik dan kukuhkan Pengurus Forum Dulur Behame (FDB) Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan BTS Ulu, Rabu (24/05/2023).

Hadir Camat BTS Ulu, Kepala OPD, Kapolsek BTS Ulu, jajaran OPD, Tim Bupati untuk Percepatan Pembangunan Bidang Komunikasi dan Humas, Ketua dan Pengurus FDB Muara Lakitan.Bupati Musi Rawas mengucapkan selamat kepada Pengurus Forum Dulur Behame (FDB) Kecamatan BTS Ulu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga seluruh pengurus dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan dan pengukuhan FDB ini merupakan salah satu bentuk kesiapan dalam rangka pemberdayaan dan kemajuan FDB untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Keberadaan FDB Kecamatan BTS Ulu hendaknya dapat menjadi wadah berhimpun, sarana komunikasi baik antarpengurus maupun dengan pemerintah serta untuk menyalurkan aspirasi masyarakat sesuai dengan ketentuan perturan perundang-undangan.

Beliau mengajak pengurus untuk meningkatkan sikap solidaritas yang kokoh di dalam kebersamaan membangun Kabupaten Musi Rawas, sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang solid dan harmonis serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya yakin dengan pelantikan dan pengukuhan ini, saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud

Bupati yakin FDB mampu mendukung visi misi Kabupaten Musi Rawas dan bersama mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *