Di Bulan Ramadhan Satlantas Mapolres Mura Berbagi Takjil Ke Pengendara

MUSI RAWAS-Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Mapolres Mura Mapolda Sumatera Selatan (Sum-Sel),mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Yang hendak melintas di Bundaran Anggropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura berkisar pukul 16:30 Wib,Minggu (17/3).

Pembagian takjil buka puasa tersebut merupakan wujud kepedulian sesama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa sekaligus meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolres Mura AKBP Andi Supariadi Sik melalui Kasat Lantas AKP Saharudin didampingi Kasi Humas AKP Herdiansyah, kepada awak media membenarkan jika hari ini kami Satlantas Mapolres Mura.

” Melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan warga yang hendak melintas di Bundaran Anggropolitan Center Pemkab Mura,”kata Kasat Lantas didampingi Kasi Humas.

Kasat Lantas menjelaskan, kegiatan merupakan wujud kepedulian sesama kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Sekaligus meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Polres Mura melalui Satlantas, dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mura, minimal bisa membantu berbagi dalam menjalankan ibadah puasa,”jelas Kasat.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *