Grand Final Duta Lalulintas Polres Lubuklinggau Pada 8 Maret 2024

LUBUKLINGGAU-Mapolres Kota Lubuklinggau Mapolda Sumatera Selatan (Sum-Sel),mengelar acara kegiatan pemilihan duta Lalu Lintas di tahun 2024.

Prosesi kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lubuk Linggau, Dr. Aryanti Indra Arya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau, AKP Agus Gunawan Setiahadi, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata Kota Lubuk Linggau,Rabu (28/2).

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik mengatakan pemilihan Duta Lalulintas,Polres Lubuk Linggau menjadi agenda rutin.

Yang dilakukan setiap tahunnya. Para finalis dipilih untuk menjadi duta dalam kampanye kesadaran lalu lintas, terutama dalam sosialisasi di sekolah-sekolah dan acara lalu lintas lainnya.

Kemudian Grand Final pemilihan duta lalu lintas akan diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2024, bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuk Linggau.

” Selanjutnya Para pemenang akan mewakili Polres Lubuk Linggau dalam perlombaan Duta Lalulintas tingkat Provinsi, bersaing dengan duta lalu lintas dari kota dan kabupaten lain se-Provinsi Sumatera Selatan,”kata Kapolres.

AKBP Indra Aryah Yudha Sik menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas, terutama di kalangan generasi muda.

” Dengan melibatkan para finalis duta lalu lintas, diharapkan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dapat lebih mudah dipahami dan diimplementasikan oleh masyarakat, sehingga tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib,”tegas Kapolres.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *