Kabupaten Musi rawas kembali Masuk Nominasi Penilaian Rumah Cinta Se-Provinsi Sumsel

MUSI RAWAS – Ketua TP PKK Musi Rawas H Riza Novianto Gustam Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan dan Evaluasi (Monev) Rumah Cinta oleh TP PKK Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, senin (22/05/2023).

Hadir Kepala Dinas PPPA Musi Rawas, OPD Musi Rawas, Camat, dan Seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Musi Rawas serta Ketua TP PKK Desa di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas.

Ketua PKK Musi Rawas H Riza novianto Gustam menyampaikan dilaksanakannya rapat ini untuk mempersiapkan dan Evaluasi (Monev) Rumah Cinta dalam Rangka Monitoring Evaluasi dari Provinsi Sumatera Selatan.

Beliau senang Kabupaten Musi Rawas dapat kembali masuk nominasi dalam penilaian Rumah Cinta 2023.

“Untuk Rumah Cinta kita kemarin Desa Ngestiboga meraih peringkat 2 Se-Provinsi Sumatra Selatan, dan tahun 2023 Desa Purwodadi Kabupaten Musi Rawas masuk dalam 4 nominasi bersama OKU Utara, OKU Induk, dan Banyuasin”, Kata Ketua TP PKK.

Ketua TP PKK berharap Kabupaten Musi Rawas akan menyajikan yang terbaik dalam pemberdayaan Rumah Cinta, sehingga bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menumbuhkan perekonomian di Desa.

Roza Novianto meminta dukungan dari OPD untuk melakukan pembinaan dan turun langsung melaksanakan apa yang sudah dikomitmenkan supaya dapat segera berjalan, sebagai bentuk dukungan Pemerintah mendukung wanita-wanita hebat untuk membangun desanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *