Kades Di Mura Dihimbau Jangan Ikut-Ikutan

MUSI RAWAS-Terkait adanya aksi demontrasi oleh gabungan Kepala Desa (Kades) dari berbagai daerah di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jalan Gatot Subroto,Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Desember 2024 kemarin.

Dan para Kades maupun yang tergabung dalam demonstran tersebut,menuntut DPR RI untuk mengesahkan Revisi UU Desa sebelum Pemilu 2024.

Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),menghimbau bagi seluruh Kades se Kabupaten Mura agar tidak ikut-ikut untuk mengadakan aksi demontrasi.

Hal ini disampaikan Asisten I Tata Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Mura Ali Sadikin,Jum,at (2/2) saat berada pada depan kantor Bupati Mura di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Muara Beliti.

Menurut Ali Sadikin untuk seluruh jajaran Kades se Kabupaten Mura,agar tetap mempercayai tentang regulasi yang sudah tetapkan oleh Pemerintah.

Oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh jajaran Kades se Kabupaten Mura,karena tahun ini memasuki tahun Pemilihan Umum (Pemilu).

Maka mari kita sama-sama,mengutamakan bagaimana menciptakan ketertiban dan keamanan serta kondusifitas wilayah.

” Sekaligus membantu penyelenggaraan Pemilu di tahun 2024 ini,sehingga dapat berjalan dengan lancar,sukses aman dan damai,”ujar Ali Sadikin.

Penjabat (Pj) Sekretariat Daerah (Sekda) Ir H Aidil Rusman secara singkat menegaskan terkait telah dilakukan aksi demontrasi oleh para Kades di Gedung DPR RI,untuk saat ini belum termonitor.

” Nanti Pemkab Mura,akan koordinasi terlebih dahulu dan memantau perkembangan wilayah Kabupaten Mura,”tegas Pj Sekda.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *