Kapolres Lubuklinggau Berpesan Saat Safari Ramadhan

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),H Trisko Defriasnyah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Melaksanakan kegiatan safari ramadhan ke dua,dengan menunaikan ibadah sholat tarawih secara berjama,ah yang berlangsung di Masjid Nurul Falah.

Kelurahan Lubuklinggau Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau,Rabu (13/3).

Turut hadir Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik,Dandim 0406 MLM Letkol Inf Kunto Adi Setiawan,Pj Sekda,para Asisten,Kabag,Kepala OPD,Kepala Badan,Camat,Lurah dan seluruh jamaah sholat tarawih.

Berdasarkan pantau awak media, sebelum dilaksanakan kegiatan sholat tarawih, secara berjama,ah di Masjid Nurul Falah sungguh luar bisah ramai dan masjid penuh.

Kemudian diawali kata sambutan ketua pengurus Masjid Nurul Falah,selanjutnya pemberian bantuan secara langsung oleh Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriasnyah dan terakhir kata sambutan Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik.

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik, menyampaikan bahwa dalam sambutan kali ini merupakan mewakili seluruh Forkopimda Kota Lubuklinggau.

Sebetulnya dilaksanakan kegiatan safari ramadhan ini,memang sudah kewajiban kami bersama untuk melakukan karena kami para Forkopimda diberikan amanah dan tangung jawab.

Maka dari itu atas nama instansi Mapolres Kota Lubuklinggau,kami mengucapkan ribuan terimakasih sekali kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau.

” Yang mana mulai dari tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak di tahun 2024 ini,di Kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan lancar,aman serta damai sehingga proses pemilu berjalan dengan baik,”ungkap Kapolres.

AKBP Indra Aryah Yudha Sik juga berpesan sebentar lagi Kota Lubuklinggau akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

Untuk itu diharapkan nanti,proses Pilkada juga bisah berjalan dengan lancar aman,damai,tertib dan sesuai yang kita harapkan.

” Selain itu juga dilakukan sholat tarawih secara berjama,ah ini mudah-mudahan Kota Lubuklinggau menjadi Kota yang mandani,”pesan Kapolres.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *