Momen Safari Ramadhan Wabup Mura Dengar Aspirasi Masyarakat

MUSIRAWAS – Safari ramadhan di Masjid Syuhada, Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Secara langsung di hadiri Wakil Bupati Mura Hj Suwarti bersama tim safari ramadhan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mura,maupun Asisten, Kabag,Kepala OPD maupun staf dan jajarannya,Senin (25/3).

Kehadiran Suwarti diterima hangat oleh Camat TPK beserta jajaran, serta Kades Lubuk Besar, dan para pengurus Masjid Masjid Syuhada.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam, perwakilan dari instansi pemerintah dan masyarakat setempat, menunjukkan kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadz Rahmat Alfian, yang memberikan pemahaman mendalam tentang makna Ramadhan serta pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, khususnya di bulan suci ini.

Selanjutnya, pada kegiatan rutin Pemkab Musi Rawas setiap ramadhan, Suwarti menyalurkan bantuan masjid, paket sembako berasal dari Baznas, bantuan marbot masjid, santunan anak yatim dan lansia.

Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj Suwarti mengatakan momen Safari Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara Pemerintah dengan masyarakat.

Oleh karena itu,dalam kesempatan ini kita bisa bertemu dan dapat secara langsung bertegur sapa.

Dan mendengarkan maupun menerima aspirasi dari masyarakat terkait untuk kemajuan Musirawas,”kata Wabup. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *