Pemberitaan Pers Diminta Bertanggung Jawab

JAKARTA-Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2024,yang berlangsung pada Ecovention Hall Ecopark Ancol Jakarta Utara,Rabu (20/2).

Dengan tema yang diusung dalam perayaan peringatan HPN di tahun 2024,bagaimana Pers berperan dalam “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Kegiatan HPN di tahun 2024 hadir Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.Joko Widodo dan turut mendampingi Bapak Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Agus Subianto.

Dalam sambutan, Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo berpesan agar dunia Pers berperan aktif membuat pemberitaan yang bertanggung jawab ditengah banjirnya informasi di Media Sosial (Medsos).

Serta media digital hingga platform asing lainnya,untuk itu kita semua berharap Media harus utama menjadi rumah penjernih informasi.

” Kemudian Polri terus berperan aktif mendukung kemajuan Pers Nasional guna semakin berkembang serta menjadi salah satu pilar penting pembangunan bangsa menuju Indonesia Emas 2045,”pesan Presiden RI.(Rls/Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *