Pj Wako Lubuklinggau Secara Resmi Buka Rapat Pleno KPU

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriasnyah secara langsung membuka kegiatan rapat pleno terbuka,rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 tingkat Kota Lubuklinggau.

Prosesi kegiatan berlangsung pada Aula Bandiklat Kota Lubuklinggau,turut hadir Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha Sik,Ketua Bawaslu,Dandim 0406 Lubuklinggau serta Forkopimda lainnya,Kamis (29/2).

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda,selaku Pj Wako Lubuklinggau.

Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara maupun masyarakat karena Pemilu di Kota Lubuklinggau berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Sinergitas TNI dan Polri dalam mengamankan semua tahapan Pemilu berjalan sangat baik. Ini juga patut diapresiasi,”kata Pj Wako.

H Trisko Defriasnyah menjelaskan dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu,Pemkot Lubuklinggau berharap kepada masyarakat khususnya para peserta kontestasi.

Agar tetap menjaga kondusifitas, jangan melanggar hukum dan harus bisa menerima dengan lapang dada terhadap hasil tahapan demi tahapan Pemilu yang telah dilakukan.

“Semoga rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota Lubuklinggau berjalan lancar dan kondusif,”jelas Pj Wako.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Aspin Dodi menyampaikan atas nama seluruh komisioner dan jajaran KPU, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak.

Yang telah mensupport pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau sehingga agenda lima tahunan itu berjalan lancar, aman dan damai.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari tingkat KPPS hingga rapat pleno hari ini, dan seluruh tahapan tersebut sudah dilaksanakan,”ucap Ketua KPU.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *