Pj Wako Mohon Do,a Restu Wancana Pembangunan Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Memasuki bulan suci ramadhan yang ke 10 Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),Hj Trisko Defriasnyah bersama Forkopimda.

Serta jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melaksanakan safari ramadhan,yang ke-9 di Masjid Al Barru, Kelurahan Watervang,pada Selasa (19/3).

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriasnyah sangat mengucapkan ribuan terimakasih atas penyambutan tim safari ramadhan pemkot Lubullinggau maupun forkopimda di masjid Al Barru ini.

Selain itu tak lupa juga saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat,bahwa selama pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kemarin.

Yang telah dilaksanakan pada bulan Februari lalu,tidak ada hal-hal yang berarti sehinga dapat mengganggu ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah sama-sama menjaga kedamaian selama pemilu,dan dipastikan tidak ada gugatan pemilu di Lubuklinggau sampai ke MK,”ucap Pj Wako.

Hj Trisko Defriasnyah berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing,hingga nantinya pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 ini.

Kita juga harus tetap menjaga kedamaian dan kondusifitas,di wilayah masing-masing.

Begitu juga mengenai pembangunan,bahwa Pemkot Lubuklinggau pada tahun 2024 ini telah memulai beberapa pembangunan infrastruktur seperti taman di beberapa titik lokasi.

” Maka dari itu Mohon dia dan restunya mudah-mudahan apa yang telah diwacanakan dapat terwujud,”harap Pj Wako.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *