Relawan Prabowo Merapat Ke Yopi Karim

LUBUKLINGGAU-Ketua kepengurusan Relawan Prabowo (Repro) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),beserta jajaran kepengurusan Koordinator Kecamatan (Korcam) se Kota Lubuklinggau.

Mengelar acara kegiatan silaturahmi secara langsung dengan salah satu kandidat Bakal Calon (Balon),Walikota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat atau Yopi Karim dikediam rumah pribadinya jalan Kenanga II Lintas Kota Lubuklinggau,Kamis (14/3).

Ketua Repro Kota Lubuklinggau Astuti mengatakan dalam sambutannya,bahwa tujuan kami pada malam hari ini berkunjung dan merapat kekediaman pribadi bapak H Rahmat Hidayat.

Pertama silaturahmi secara tatap muka langsung dengan kandidat Balon Walikota Lubuklinggau di tahun 2024 nanti, kemudian secara sepakat kami tim Repro Kota Lubuklinggau.

” Dalam mendukung secara penuh dan maju bersama-sama ,terhadap bapak H Rahmat Hidayat yang akan maju dalam burza pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Lubuklinggau,”kata Astuti.

H Rahmat Hidayat mengucapkan sangat syukur dan merasa terimakasih sekali,karena pada malam hari ini Relawan Prabowo sudah berkenan bersilaturahmi secara langsung.

Tentunya dengan kegiatan silaturahmi malam hari ini, merupakan menjadi jembatan mediasi,koordinasi dan jembatanlisasi relawan Repro dengan H Rahmat Hidayat.

” Sesuai apa yang telah di rencanakan pada Pilkada Walikota Lubuklinggau tahun 2024 ini,H Rahmat Hidayat telah menyatakan sikap maju sebagai kandidat Balon Walikota Lubuklinggau,”ucap H Rahmat.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *