Safari Ramadhan Pertama di Masjid As-Salam, Pj Wako Ajak Warga Perbanyak Amalan

LUBUKLINGGAU – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa mengatakan, Bulan Ramadan adalah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan semua rangkaian ibadah tentunya dilipat gandakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

“Oleh karena itu kami selaku Pemerintah Kota Lubuklinggau mengajak kepada kita semua untuk mengisi hari-hari bulan suci Ramadan dengan memperbanyak segala ibadah kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” ujar Trisko saat Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kota Lubuk Linggau Tahun 2024 M , Senin (11/3/2024).

Dia mengharapkan kemeriahan menyambut Ramadhan dan rangkaian ibadahnya tidak hanya di Masjid Agung As-Salam.

Tapi keseluruhan masjid-masjid yang ada dikota Lubuklinggau.

Semuanya makmur dengan rangkaian-rangkaian ibadah dan marilah kita semua meningkatkan kesolehan sosial kita dengan banyak-banyak melakukan penghafal selama bulan suci ramadhan ini.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan permohonan maaf apabila selama 11 bulan dalam pergaulan kita terdapat kehilafan dan kesalahan.

Semua dimaksudkan agar kita memasuki bulan Ramadan ini dengan penuh kesucian hati dan kegembiraan, Barang siapa yang memasuki Bulan Suci Ramadhan dengan penuh keimanan dan mengharapkan ridho Allah subhanahu wa ta’ala Insya Allah, Allah ampunkan dosa-dosa kita yang telah lalu,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kita semua di ujung Ramadhan nantinya menjadi insan-insan muttaqin, hamba-hamba Allah yang senantiasa bertakwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” tutur Trisko.

Safari Ramadhan juga di ikuti, Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri serta jajaran OPD Kota Lubuklinggau. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *