Tanggapan Pemkab Musi Rawas dalam Rapat Paripurna DPRD

MUSI RAWAS – Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan Keputusan DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas TA. 2022 sekaligus Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas TA. 2022.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud diwakili Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Rapat Paripurna tersebut, dalam sambutannya, Wabup menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang telah bekerja secara maksimal melakukan pembahasan terhadap materi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022, baik melalui rapat-rapat Pansus Dewan maupun Rapat Internal.

Wabup mengatakan dengan telah disampaikannya Keputusan DPRD Kabupaten Musi Rawas tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022, baik berupa pendapat, saran maupun imbauan, dirinya ucapkan banyak terima kasih dan akan ditindaklanjuti untuk perbaikan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah pada tahun yang akan datang, baik mencakup urusan tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan.

“Kepada Dewan yang terhormat dan semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran 2022, sekali lagi saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya,” ucap Wabup.

Hasil dari Rapat tersebut dituangkan dalam berita acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu (26/04/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *