Yopi Karim Berpasangan Birokrat Maju Pilkada Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Mendekati ambang pintu pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),di tahun 2024 mendatang secara serentak.

Beberapa Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau,Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Yang akan ikut serta dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 nanti,sudah mulai ramai menjadi barometer perbincangan di kalangan masyarakat.

Salah satunya yang akan maju Balon Walikota Lubuklinggau,dalam burza pesta demokrasi Pilkada Walikota Lubuklinggau di tahun 2024 nanti H Rahmat Hidayat (Yopi Karim).

Pasalnya di ketahui saat H Rahmat Hidayat atau yang sering di sapa Yopi Karim mengadakan kegiatan,silaturahmi serta jumpa pers bersama awak media di wilayah Kota Lubuklinggau yang berlangsung di ruangan cafe Hulu Hilir,Rabu (6/3).

Sala satu perwakilan relawan Lubuklinggau Bersatu Wewen Sohar mengatakan dilaksanakan acara kegiatan,pada sore hari ini.

” Merupakan ajang silaturahmi dengan salah satu kandidat Balon Walikota Lubuklinggau,yang akan maju dalam burza pesta demokrasi Pilkada di tahun 2024 nanti,”kata Wewen.

Wewen Sohar menjelaskan tujuan silaturahmi para awak media bersama Balon Walikota Lubuklinggau tahun 2024 ini,bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus tatap muka secara langsung dengan kandidat Balon Walikota yang akan maju.

Kemudian semua awak media yang berkumpul pada sore hari ini juga,secara bersama-sama menyatakan sikap mendukung Balon Walikota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat maju dalam burza Pilkada tahun 2024 mendatang.

” Mudah-mudahan dengan secara bersama-sama dengan menyatukan visi dan misi yang sama,untuk mengusung H Rahmat Hidayat maju dalam pesta demokrasi Pilkada Walikota Lubuklinggau,”jelas Wewen.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat menyampaikan,atas kehadiran rekan-rekan dari awak media Kota Lubuklinggau,Musi Rawas (Mura) maupun Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) hari ini.

” Tentunya kami sekeluarga besar DPD partai Nasdem dan keluarga besar H Rahmat Hidayat,sangat mengucapkan ribuan terimakasih dengan kesediaan dapat hadir pada sore hari ini,”ucap H Rahmat.

Pria yang sering di sapa Yopi Karim menerangkan,tujuan silaturahmi bersama awak media pada sore hari ini guna menyampaikan atas telah menyebar luasnya informasi.

Baik di Media Sosial (Medsos) ataupun di media masa baik secara online hinga yang lain sebagainya,bahwa saya H Rahmat Hidayat akan maju mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau pada Pilkada 2024 nanti.

Guna menyingkapi atas informasi berita tersebut,makanya pada sore hari dilaksanakan kegiatan silaturahmi bersama awak media khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau.

Untuk itu dikarenakan partai Nasdem Kota Lubuklinggau mendapatkan suara sebanyak 5 (Limah) kursi,di Pemilihan Legislatif (Pileg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau kemarin.

” Maka dari itu juga secara pribadi di depan rekan-rekan awak media hari ini,saya menyatakan sikap siap maju sebagai Balon Walikota Lubuklinggau pada Pilkada 2024 nanti,”terang Yopi.

Ia menegaskan yang menjadi motifasi untuk maju dalam burza,pesta demokrasi Pilkada Walikota Lubuklinggau pada tahun 2024 ini.

Pertama Kota Lubuklinggau masih tinggi angkah kasus pengangguran,kedua di Kota Lubuklinggau juga banyak pekerja dari luar Kota Lubuklinggau.

Selanjutnya Kota Lubuklinggau dijadikan sebagai Kota Dagang,inilah yang membuat motifasi untuk maju dalam burza Pilkada di tahun 2024 ini.

Lain dari pada itu juga,kalau soal besic atau pengalaman dari tahun 2023 lalu H Rahmat Hidayat menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Lubuklinggau namun sudah di realisasikan pengunduran diri tahun 2020 kemarin.

” Kemudian kalau soal pasangan Balon Wakil Walikotanya nanti,tentu saja sudah ada pasangannya yakni dari birokrat hanya saja kami masih mempersamakan visi dan misinya,”tegas Yopi.

Dia berharap kepada seluruh rekan-rekan wak media, yang sudah tergabung dalam relawan Lubuklinggau Bersatu.

Supaya kedepannya nanti,dapat menjaga talisilaturahmi maupun klaborasi yang baik serta mohon do,a dan bantuannya.

Sehingga proses dalam burza pesta demokrasi Pilkada Walikota Lubuklinggau, pada tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik.

” Karena nanti ada beberapa tim relawan lagi yang akan di bentuk,mulai klaster relawan partai,klaster relawan keluarga hinga klaster relawan lainnya,”harap Yopi.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *